Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Hallo Teknikers, kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang lho, tidak percaya? Baca artikel ini sampai habis agar anda semua mengerti bagaimana cara kerja aplikasi ini.
AppGreedy adalah nama dari sebuah aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas kali ini guys, aplikasi ini mirip dengan aplikasi android penghasil uang yang lebih dulu tenar di kalangan penguna android yap ia adalah Whaff Rewards 
AppGreedy sama hal nya dengan Whaff Rewards anda akan di bayar jika anda menyelesaikan beberapa misi dari AppGreedy guys. 
Misinya adalah menginstal aplikasi di playstore melalui appGreedy guys daripada kalian mendownload aplikasi di playstore tidak mendapatkan apa apa lebih baik dari appGreedy kan ibaratkan berenang sambil minum air, sudah dapat aplikasi kesukaan anda dapat uang pula, gimana? Enak kan

Lalu bagaimana cara bermain nya?
Segera simak artikel di bawah ini..

cara daftar
masuk ke aplikasi atau melalui link resmi di bawah ini
 http://appgreedy.com/B55HM
saat masuk ke situs nya langsung saja klik playstore nya agar langsung di arahkan ke aplikasi appgreedy.
di aplikasi segera mendaftar dengan akun gmail yang aktif,masukan user name pasword dan aktifasi pendaftaran anda di inbok akun gmail anda,setelah itu akan muncul tampilan meminta kode refferal jika anda berbaik hati maka bisa memasukan kode berikut B55HM secara otomatis anda akan mendapatkan poin sebesar 300 point.

setelah selesai mendaftar silahkan ke bagian bawah ada yang bertulis kan get point,di bawah tulisan tersebut ada beberapa menu,yaitu install,survey,sign,watch,


menu instal disini mengharuskan kita menginstal aplikasi dan mendapatkan point,cukup besar perolehannya dari mulai 10 sampai 1000 point.

menu survey,disini bisa menyelesaikan survey yang mempunyai koneksi ke pihak ke tiga,perolehan pointnya dari mulai 100 sampai 2000 point.

menu sign,menu ini adalah dimana kitadi haruskan mengajak teman atau kerabat kita untuk mendaftar dan menginstal aplikasi ini dan kita bisa mendapatkan 1100 point per orang.

menu watch,disini kita bisa menonton video iklan dari google admob hanya saja bayaran dari emnu ini terbilang sedikit hanya 1 poin per video.

skrol lagi kebawah anda akan menenmukan like us faccebook nya appgreedy,disini anda akan mendapatkan point sebesar 50 point.sama halanya dengan facebook nya appgreedy ada pun point 50 asalkan kita follow tweeter nya appgreedy.

namun admin sarankan jika ingin lebih muda mencari poin yang tercepat adalah dengan mencari teman atau kerabat untuk bergabung di aplikasi appgreedy ini.

bagaimana cara reedemnya???
ini yang di tunggu...
klik point yang kita punya,nanti akan muncul halaman baru .jika anda ingin mencairkan lewat paypal anda bisa mengubaha pada gambar bendera negara usa dengan mengubahnya ke global.
setelah itu pilih paypal,di menu paypal ini kita akan melihat beberapa pilihan pencairan dari mulai 3$ dengan menukarkan point kita sebanyak 1800 point.dan seterusnya tergantung banyakanya point yang bisa kita tukarkan.
sebenarnya bukan hanya di paypal kita bisa menukarkan point kita bisa juga ke bitcoin,ethereum,dash,skrill.

cukup mudahkan untuk mendapatkan dollar di aplikasi ini,dan masih terbukti membayar aplikasi ini karena di lihat dari ulasan dI playstore sangat baik ratingnya.
tunggu apalagi segera bermain dan buktikan sendiri tentang aplikasi ini.dan jangan lupa bagi para agan agan yang baik hati silahkan masukan kode refferal  B55HM untuk mendapatkan point perdana anda sebesar 300 point
semoga di artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua terima kasih....

Comments

Popular Posts